Cara Membasmi Virus Conficker

Apa itu virus Conficker? Virus Conficker adalah virus yang dapat menginfeksi komputer untuk tidak dapat mengakses website antivirus seperti Kaspersky, AVG, Avira, dll. Jika anda mendapati masalah ini, yaitu tidak bisa mengakses website antivirus maka kemungkinan komputer anda terkena virus conficker atau juga sering disebut dengan nama virus Kido atau Downadup.

Tenang, kali ini saya akan membahas solusi agar komputer anda bisa membasmi virus conficker ini. Software yang kita perlukan saat ini adalah PCMAV Express. Emang sich antivirus ini jarang dipakai orang. Karena memang antivirus ini dirancang cuma untuk membasmi virus conficker. Langsung aja anda pertama tama download filenya disini.


Jika sudah didownload, harap putuskan koneksi internet anda terlebih dahulu. Kemudian buka programnya lalu klik tombol Scan & Clean. Tunggu sampai proses selesai. Jika sudah selesai, akan muncul pemberitahuan berapa file yang terinfeksi. Setelah itu klik tombol Exit. Lalu restart komputer anda. Insya Allah komputer anda sudah bisa mengakses website seperti microsoft.com, kaspersky.com, avira.com dll

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar