Unduh Any Video Converter: My Best Video Converter

Pertama software ini saya temukan di iklan sebuah website yang saya kunjungi terakhir kalinya pada hari sabtu lalu. Karena gak ada kerjaan, jadi saya kunjungin deh iklannya. Iklannya membawa saya ke sebuah situs untuk mendownload software bernama Any Video Converter.


Karena begitu banyak video yang saya koleksi setelah saya mendownload video dari youtube yaitu berformat FLV dan saya ingin sekali memindahkan video itu ke hp saya tetapi tidak bisa karena hp saya hanya mendukung video berformat mp4, 3gp, avi dll. Jadi saya tertarik untuk mendownload software tersebut.

Setelah saya download, saya install lalu saya coba deh. Saya pilih video yang berformat FLV dan akan di convert menjadi format MP4 untuk memasukkan video tersebut ke hp saya. Dan ternyata bisa. Berhasil 100%.

Tutorial Menconvert Video Menjadi Mobile Phone MPEG
  1. Buka Any Video Converter
  2. Klik Add Video di bagian atas
  3. Pada Output Profile sebelah kanan atas, lihatlah format apa yang akan menjadi hasilnya nanti ( Jika anda ingin hasilnya dapat dimasukkan ke hp anda, pilih "Mobile Phone MPEG 4 Movie"
  4. Klik Convert di bagian atas
  5. Tunggulah sampai selesai
  6. Hasilnya akan terlihat biasanya di My Documents > Any Video Converter
Semoga Bermanfaat ! ! !

Download File Yang Dimaksud => http://www.ziddu.com/download/14408994/AnyVideoConverter.exe.html

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar