Aldo Ingin Kembali ke PSM

Mantan striker PSM asal Paraguay, Aldo Baretto yang kini bermain di Persiba Balikpapan, menyatakan ketertarikannya kembali ke klub lamanya itu. Apalagi, setelah Aldo mengetahui PSM kini bermasalah dengan lini depannya.

Bukan sekali ini saja Aldo ingin kembali ke PSM, pada awal pembentukan tim PSM yang berlaga di ISL lalu, Aldo nyaris berbaju PSM. Hanya saja, tidak adanya kecocokan harga membuat Aldo lebih memilih bergabung dengan klub berjuluk Beruang Madu tersebut.


Dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin 28 Maret, Aldo mengakui tertarik kembali ke PSM. "Kalau memang ada keseriusan PSM, maka saya siap kembali. Namun, perlu ada kejelasan seperti apa nantinya soal kontrak karena jujur saja hidup saya hanya dari sepak bola," ucap Aldo.

Lebih lanjut Aldo menyatakan, kalau memang manajemen ada niat membawanya kembali, dia pun menunggu pihak manajemen PSM yang akan melakukan pembicaraan dengannya. Termasuk soal kejelasan LPI, karena Aldo ingin lebih jauh mengetahui seperti apa status LPI.

Namun demikian, Aldo mengaku LPI pastilah sebuah kompetisi yang baik karena PSM sebagai tim besar ikut berkompetisi di dalamnya. "Jujur saja, aku masih pingin sekali bermain di PSM. Karena tim pertama yang aku perkuat di Indonesia adalah PSM teman," ucapnya.

Hanya saja, keinginan Aldo Baretto kembali mengenakan jersey PSM belum mendapat tanggapan manajemen. Managing Director PSM, Husain Abdullah dan Direktur Operasional, Ishlah Idrus yang dikonfirmasi tidak memberikan tanggapan atas pernyataan Aldo itu. Informasi diperoleh, kontrak Aldo di Persiba Balikpapan sudah berakhir Juni tahun ini.

http://www.fajar.co.id/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar