Aneh... di Jayapura Ada Mobil Nabrak Pesawat

Insiden kecelakaan pesawat kembali terjadi di Papua. Kali ini kecelakaan bukan berasal dari pesawat, melainkan mobil yang mencelakai pesawat.

Kejadian ini terjadi sekira pukul 10.00 WIT di bandara Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Mobil jenis Mitsubishi Strada L200 milik Pemda setempat yang diparkir di bandara, tiba-tiba meluncur dengan sendirinya.

Kondisi bandara yang miring diduga sebagai penyebab mobil menabrak pesawat AMA jenis Cessna yang juga parkir di bandara. Tak ada korban jiwa akibat insiden tersebut, kondisi pesawat juga dilaporkan masih stabil.

Namun warga sekitar meyakini insiden tersebut ada kaitannya dengan hal gaib. Warga meyakini insiden tersebut sebagai pertanda buruk bagi warga sekitar yang akan terjadi dalam waktu dekat.

“Sepertinya ada yang mengendarai mobil, tapi kami tidak tau itu siapa. Aneh saja mobil tiba-tiba bisa meluncur dengan sendirinya? Ini ibarat pertanda agar kami semua lebih barhati-hati.” ujar Maria salah seorang saksi, saat dihubungi Okezone via telepon, Jumat (15/4/2011).

Menurut Maria, Jumat pagi tadi pesawat berkapasitas penumpang tujuh orang itu diparkir di landasan pacu bandara Mulia, pesawat tersebut dijadwalkan akan berangkat ke Wamena siang itu juga.

Karena masih menunggu penumpang, pilot dan satu rekannya turun untuk beristirahat di sekitar Bandara. Tiba-tiba mobil Strada L200 yang parkir tak jauh dari lokasi pesawat langsung meluncur dengan sendirinya dan menghantam badan pesawat hingga pesawat terseret beberapa meter.

Belum diketahui, kerusakan baik yang dialami mobil atau pesawat akibat insiden tersebut. Kapolres Puncak Jaya AKBP Alex Korwa saat dihubungi Okezone pagi tadi mengatakan tak ada insiden kecelakaan pesawat vs mobil.

“Tidak ada insiden mobil tabrak pesawat, saya sendiri belum mendengarnya,” ujar dia di ujung telepon Jumat pagi tadi.

http://www.okezone.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar