Briptu Norman Buat Masyarakat Senang Pada Polisi ‎

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan tampilnya Briptu Norman Kamaru dalam beberapa acara televisi atau lainnya dalam rangka program kemitraan. "Norman tampil dalam rangka strategi Polri dalam program kemitraan," katanya di Jakarta, Kamis.


Anton mengatakan merupakan pelayanan kepada masyarakat dan masih banyak yang belum terlayani. "Diakan (Norman, red) punya keterampilan sendiri, dalam rangka program strategi Polri. Melalui dia juga baguskan, masyarakat senang dan mendukung," katanya. Kadiv Humas mengatakan bahwa munculnya Norman merupakan kesempatan masyarakat senang inilah, kita harus jaga, harus perbaiki, supaya lebih disenangi lagi.

"Ada beberapa media yang mereka sangat memerlukan Norman, tapi iklan dan film belum, tapi kita latih dulu," katanya. Anton mengatakan meskipun Norman mulai sibuk tampil, namun tetap profesional menjalankan tugasnya di Brimob Polda Gorontalo. "Saya rasa masih banyak lagi polisi-polisi seperti itu, yang disenangi masyarakat," katanya.

Video bertajuk Polisi Gorontalo Menggila diunggah ke Youtube, 29 Maret silam. Video tersebut telah dilihat oleh jutaan pengguna internet. Dalam video tersebut, Norman tampak sedang asik berjoget dan membawakan lagu India di penjagaan.

http://www.bisnis.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar