Kapal Pesiar Unik

Desainer Korea Selatan, Kim Hyun-Seok, merancang konsep kapal pesiar yang memenangkan penghargaan Millennium Yacht Design Award 2011 di Seatec.

Para juri pada pameran internasional yang berfokus pada teknologi perahu dan megayacht di Carrara, Italia tersebut memuji Kim, karena eksplorasi dan interpretatif berani dari konsep kapal motor yang menggambarkan inspirasi dari keindahan laut dan kehidupan laut. Karyanya berupa trimaran sepanjang 12 meter yang dirancang untuk menggabungkan "keindahan alam dengan aktivitas menyenangkan."

"Saya membayangkan sebuah kapal pesiar yang memiliki konsep catchable kuat dengan garis-garis yang sangat sederhana, yang mengungkapkan rasa menyenangkan, liburan santai dan pengalaman berlayar luar biasa," kata sang desainer.

Bagian luar kapal pesiar ini menawarkan dek belakang yang luas dengan akses mudah ke laut. Sementara fitur dek atas menjadi area tempat duduk untuk lokasi lounge serta papan loncat ke laut.

Bentuk bulat dan interior modular dibagi oleh partisi bertema karang, sedangkan dinding kabin diganti dengan jendela lantai ke langit-langit, sehingga menyediakan panorama pemandangan dan aliran sinar matahari alami.

Interior dan penempatan furniture, semua dirancang Kim, bertujuan untuk menciptakan "seperti alam laut" dan pengalaman di atas air.

kapal pesiar ini dapat menampung hingga empat tamu di dua kabin ganda dan dirancang untuk mencapai kecepatan maksimum 17 knot.

Kim, menyandang gelar Master dalam teknik mesin dan gelar dalam desain kapal pesiar. Proyek Kim berikutnya, sebuah superyacht 125 meter lengkap dengan kolam renang, helipad dan indoor.

 http://www.wartanews.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar