Anang-Syahrini, Sekarang Jadi Lawan

Perseteruan antara Anang Hermansyah dan Syahrini kian pelik. Bahkan, keduanya kini saling tuding telah memutarbalikkan kebenaran. Ibarat pepatah, dulu teman, sekarang lawan.

Keduanya saling menjatuhkan dan membela diri dan merasa paling benar. Baru-baru ini, Anang mengungkapkan bahwa Syahrini ingin menjadi seorang diva dan selalu meminta fasilitas mewah ketika diundang tampil di luar kota.

"Kalau mau jadi diva, itu nggak mudah dan kriterianya banyak. Mulai dari karya, menjadi panutan, gaya bersosialisasi, hingga attitude (tingkah laku)," kata Anang di tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (14/5).

Anang juga menceritakan berbagai permintaan Syahrini yang terbilang mewah saat tur ke luar kota. "Buat aku nih, aku udah diundang dalam acara itu sudah luar biasa. Yang penting udah sesuai standar, ya udah," tegas Anang.

Namun, manager Syahrini, Syahrani, membantahnya. "Amat disayangkan mas Anang bilangnya gitu. Dia bilang gak usah make mobil Kijang, makenya Alphard. Terus tiket pesawat Garuda yang kelas bisnis, di sana hotelnya pilih yang berbintang lima. Kenapa sekarang diputarbalikkan seakan-akan saya dan Syahrini yang mau fasilitas itu? Padahal, itu permintaan mas Anang yang saya tahu demi kebaikan kita," ucap Syahrani.

Menurut Syahrani, statement Anang juga luar biasa. "Syahrini ingin jadi diva itu tidak betul," tambah Syahrani. "Alasan saya mengizinkan Syahrini berduet dengan Anang, lantaran mantan suami Krisdayanti itu berjanji membuatkan lagu untuk Syahrini."

Tidak tahu siapa yang benar, yang jelas, baik Anang maupun Syahrini sama-sama mengumbar pernyataan yang saling berseberangan dan saling serang.

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar