Agenda Terdekat Timnas di 2012

Seperti diketahui, PSSI tengah menggelar rapat kerja terkait timnas yang sudah dimulai kemarin di kediaman Arifin Panigoro, Jl. Jenggala, Jakarta Selatan. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin dan Koordinator Tim Nasional, Bob Hippy.

Rapat tersebut mengundang semua pelatih timnas dan seluruh jajarannya. Tampak hadir dalam rapat tersebut pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan yang terus diterpa isu seputar keinginannya untuk mundur dari posisinya. Dalam rapat tersebut tidak dihadiri pelatih timnas senior, Wim Rijsbergen yang sedang sakit. Menurut Bob Hippy, rapat ini kemungkinan akan berlangsung selama dua hari.

Ketika ditanya mengenai agenda terdekat timnas di tahun 2012, Bob pun memberikan keterangannya kepada wartawan. "Agenda terdekat timnas adalah melawan PSV. Mereka meminta kita untuk mengadakan pertandingan persahabatan," ujar Bob, Senin (12/12) sore.

Selain menghadapi PSV Eindhoven, Timnas juga akan bertanding di sebuah turnamen yang melibatkan beberapa negara dengan sistem kandang dan tandang.

"Timnas akan mengikuti sebuah turnamen yang diikuti oleh beberapa negara seperti Vietnam, Australia, Malaysia dan Thailand. Pertandingan akan menggunakan sistem kandang dan tandang seperti yang turnamen-turnamen di Eropa. Kemungkinan akan digelar Januari 2012," pungkasnya.

http://www.inilah.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar