Timnas U-21 Tampil Menyerang

Laga kontra Hyundai adalah pertandingan uji coba kelima Timnas U-21 sebelum mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam. Pelatih Timnas U-21, Widodo C. Putro akan melakukan uji coba lapangan di SUGBK sore ini.

"Hari ini (sore) kita akan uji coba lapangan di Gelora Bung Karno. Kami juga akan menggelar pertandingan," kata Widodo ketika dihubungi wartawan, Kamis (9/2/2012).

Terkait kondisi tim, semuanya baik-baik saja. Widodo mengaku sudah melakukan evaluasi dari laga uji coba terakhir saat ditahan imbang 0-0 oleh Makassar United.

"Kami gagal mencetak gol di laga uji coba terakhir. Kami sudah melakukan evaluasi. Anak-anak tidak mampu mencetak gol, artinya penyelesaian akhir harus ditingkatkan."

Widodo mengaku sudah menyiapkan beberapa formasi untu menghadapi klub semi profesional asal Korea Selatan itu. Bahkan, Widodo tak sungkan untuk mencoba memainkan empat penyerang.

"Kami sudah menyiapkan beberapa formasi untuk lawan Hyundai. 4-2-3-1 atau 4-3-3. Nantinya improvisasi aja di lapangan. Anak-anak harus berani improvisasi jangan terpaku pada pola," tandasnya.

http://bola.inilah.com/

There Is 1 Comments To This Post;

Anonim mengatakan...

ujung2nya keokk

Posting Komentar