Febri Pulang, Agnes dan Anang Bermuka Masam

Dua juri Indonesian Idol, Agnes Monica & Anang Hermansyah, gagal menutupi kekecewaannya begitu voting sms memenangkan Yoda yang otomatis menyingkirkan Febri.

Yoda dan Febri adalah dua finalis malam spektakuler 5 Indonesian Idol 2012 yang masuk zona tidak aman, seperti disiarkan langsung RCTI Jumat malam 9 Juni 2012.

Dalam sorotan kamera, sesaat setelah pengumuman hasil voting tersebut, muka Agnes tampak kaget bersemu masam, dengan mulut yang sedikit terbuka.

Di sisi kirinya, Anang menutupi mulutnya dengan tangan, dan sejurus kemudian beranjak, seraya tersenyum masam kepada Agnes. Reaksi Ahmad Dhani, juri yang lain, luput dari sorotan kamera.

Sebelum pengumuman hasil voting itu, Agnes dan Anang sama memprediksi Yoda-lah yang akan tereliminasi, bukan Febri. Sebaliknya, Dhani memprediksi Febri yang keluar.

Namun, prediksi tersebut, yang agaknya didasarkan Agnes dan Anang pada penilaian estetik, tak digubris. Kiriman sms—yang berbayar premium itu—untuk Yoda lebih banyak dari Febri.

Akibatnya, Febri, yang dalam beberapa pekan terakhir terus mendapatkan pujian dari juri karena lompatan kualitasnya, harus pulang, kalah oleh Yoda yang sebaliknya, ramai menuai kritik.

 http://www.bisnis.com/

There Is 1 Comments To This Post;

Noe mengatakan...

emang tu ajang, buat apa ngedatangin juri juga??? toh juri gak ada gunanya.........

gak fair tuh!!
iya kan?? eh mampir blog saya yukz?? :)

Posting Komentar