"BTP" Situs Travel Agent Terpercaya

Situs ini memang situs kepercayaan saya dalam hal untuk pembelian tiket pesawat maupun hotel di seluruh dunia. Setiap ada salah satu keluarga saya yang ingin bepergian saya selalu langsung berkunjung ke situs ini untuk melakukan order tiket pesawat. Dan dari pembelian itu kita dapat pula komisinya. Anda juga bisa mengajak orang bergabung sebagai sponsor anda. Dan anda juga dapat komisinya juga dari sponsorisasi anda.


Misal, salah satu teman dekat anda mendaftarkan diri di bawah nama anda. Komisi anda akan bertambah menjadi 60.000 rupiah. Bayangkan saja kalau misalnya yang bergabung di bawah nama anda itu terdapat 20 orang. Pasti komisi yang anda dapatkan bertambah menjadi 1.200.000 rupiah. Biaya pendaftaran hanya 200 ribu. Apa yang dipikirkan lagi yah?

Jika anda membeli tiket kelas promo, maka anda hanya akan mendapatkan komisi sebesar 2 ribu. Emm tapi saya tidak tahu berapa komisi yang akan anda dapatkan kalau anda membeli tiket kelas ekonomi atau kelas bisnis. Karena saya sih belum pernah membeli tiket kelas ekonomi maupun kelas bisnis.

Ternyata muda muda gini berbisnis itu nyaman juga yah. Awalnya sih saya memang ragu sama Bisnis Tiket Pesawat ini. Tapi karena saya sudah mencoba dua kali maka hati saya terbuka untuk percaya kepada layanan order ini. Situs ini banyak membantu kita lho.

CARA KERJA BISNIS TIKET PESAWAT
  1. Bisnis ini memanfaatkan teknologi surat elektronik yang biasa disebut dengan email.
  2. Kalau misalnya anda telah booking tiket ke salah satu maskapai penerbangan yang tersedia, maka Web Wahana Wisata akan mengirim tanda bukti bahwa anda telah membooking tiket pesawat dan Web Wahana Wisata akan mengirim kode booking sekaligus Time Limit ke email anda.
  3. Setelah anda menerima tanda bukti bahwa anda telah membooking tiket, catatlah Kode Booking, Time Limit (Maksudnya bayar sebelum waktu yang ditampilkan), dan Harga yang ditampilkan.
  4. Setelah anda catat semua yang penting, sekarang catatlah Nomor Rekening pemilik situs Bisnis Tiket Pesawat dengan cara pilih menu Rekening Bank di bagian Menu Member Aktif di situs Bisnis Tiket pesawat.
  5. Lakukan Pembayaran ke nomor rekening yang telah anda catat di menu yang tersedia.
  6. Setelah anda melakukan pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara pilih menu Konfirmasi Pembayaran ( Setiap menu maskapai ada menu konfirmasi pembayarannya, jadi perhatikanlah menu maskapai penerbangan yang anda pilih ).
  7. Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran. silahkan ditunggu sejenak untuk mencetak tiket anda. Web Wahana Wisata akan mengirim tiket anda melalui email yang anda tulis di form booking tiket pesawat. Jika dalam waktu 15 menit tiket anda belum masuk. Hunungi Call Center BTP. Kalau ada pertanyaan silahkan bertanya dibawah.
Situs Yang Dimaksud => http://www.bisnis-tiket-pesawat.com/?id=PJ002822

    There Are No Comments To This Post;

    Posting Komentar