Cara Mendaftarkan Blog Anda ke Salah Satu Search Engine: Google

Salah satu jalan agar blog anda dapat dikenal oleh banyak orang adalah dengan cara mendaftarkan blog anda ke mesin pencari yaitu Google. Ya, meskipun masih banyak mesin pencari lainnya salah satunya ialah Yahoo Search, tapi, banyak juga koq yang senang pakai Google. Lebih mudah dan juga bagi saya tidak memakan waktu yang lama untuk menemukan hasil pencarian kita.

Cara agar blog kita terindeks oleh Google tidak harus didaftarkan juga koq. Ntar juga terindeks dengan sendirinya kalau Google sudah berkunjung ke blog kita. Makanya, sering seringlah memposting artikel artikel yang menarik dan juga bermanfaat bagi pembaca blog kita.

Oke, kita langsung ke caranya yaitu anda kunjungi link ini => http://www.google.co.id/addurl/

Setelah tampil halaman yang diinginkan, ketikkan alamat blog anda di kotak form yang telah ditentukan setelah itu isikan pula judul blog anda di kotak form berjudul komentar. Setelah itu, ketikkan huruf huruf yang ada dalam kotak lalu klik tombol Tambahkan URL. Setelah muncul tampilan yang anda ionginkan, pihak Google akan memproses permintaan anda dalam waktu yang telah ditentukan. Jadi, sekarang kita tinggal tunggu saja tanggal main nya. hehehe

Kalau ada pertanyaan silahkan komen di bawah

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar