PSSI Tetap Tolak LSI

Hingga detik ini tak ada sinyal positif dari organisasi tertinggi sepak bola Indonesia yakni PSSI mengenai keberadaan Liga Super Indonesia (LSI) dibawah naungan PT. Liga Indonesia.

Hal tersebut diisyaratkan, setelah ketua umum PSSI, Djohar Arifin menyatakan bahwa kompetisi diluar PSSI itu adalah kompetisi liar. 

"Tidak ada kompetisi yang resmi didaftarkan ke FIFA, selain Liga Prima Indonesia Sportindo," kata Djohar, seusai laga pembuka divisi utama LPIS, di Semarang, kemarin.

Ia pun menegaskan agar sesegara mungkin kompetisi LSI tersebut segera dibubarkan. "Jika bisa besok bubar, kenapa tidak?" ujarnya.
Menurutnya keberadaan kompetisi saingan hanyalah sebuah kehancuran sepak bola di tanah air, pasalnya pemain yang tidak mengerti apa-apa harus kena imbas karena tidak bisa memperkuat negaranya.

Meski demikian ia tidak mau mengintervensi langsung kompetisi yang sudah bergulir sejak 1 Desember tersebut, karena itu bukanlah wewenang PSSI. "Kami hanya menanti keputusan FIFA, jika FIFA menyatakan bubarkan LSI kami akan segera bertindak," tegasnya

Diambil Dari
http://www.tribunnews.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar