"Anang Tak Sehangat Yang Biasanya"

Pasangan duet Anang Hermansyah dan Syahrini sempat menjadi pasangan duet favorit masyarakat. Hanya saja keadaan kini berubah di mana tak ada lagi kemesraan, dan yang tersisa adalah statement-statement tajam yang keluar dari kedua belah pihak.

"Duet sangat diterima oleh masyarakat, saya ga tahu di tengah terjadi perubahan sikap oleh Anang, bulan Mei tiba-tiba Anang tidak sehangat biasanya dengan saya," ucap Rani, manajer Syahrini ditemui di kawasan Pluit Jakarta Utara, Selasa (10/5/11).

Meski Rani telah bertanya ada apa sebenarnya, namun ia tidak pernah mendapat jawaban yang diinginkan. Anang lebih memilih menyembunyikan semuanya sendiri.

"Saya bertanya pada dia, 'ada apa?' dia bilang 'nggak ada apa-apa, saya lagi ada masalah yang orang lain tidak perlu tahu, dan ibu kandung saya pun saya ga beri tahu'," ungkap Rani menirukan perkataan Anang.

"Saya rasa itu masalah pribadinya Mas Anang, perubahan Anang itu terjadi sampe duet ini berakhir, kadang hangat kadang tidak, itu yang terjadi selama duet," ceritanya.

http://www.kapanlagi.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar