Briptu Norman Tahu Cara Hibur Orang ‎

Melihat kepopularitasan Briptu Norman Kamaru yang terus bersinar, bagi Indra L Bruggman adalah suatu hiburan tersendiri untuk masyarakat. Indra tak mempermasalahkan dengan adanya fenomena ini, meski ada beberapa orang yang tak suka dengan hal ini.

"Gue pribadi gak ada masalah, senang lihat orang dari nobody jadi somebody. Kalo suka nggak suka sih relatif, tapi bisa jadi hiburan juga. Kalau dibilang berlebihan gak tahu juga, terserah mau lanjut di entertainment atau kembali ke asalnya," ujarnya saat ditemui di Velpa Restoran, Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Sebagai orang entertain, Indra menilai bahwa Norman mempunyai bakat tersendiri dalam olah vokal. Dia juga tahu bagaimana caranya menghibur orang.

"Dia punya suara bagus dan gerakan-gerakan Indianya bagus. Kalau di entertain kan bagaimana cara dia bisa menghibur orang. Kalau mau lihat dia lagi di dunia entertain harusnya Norman nggak pakai seragam," paparnya.

Indra juga memberikan tips kepada Briptu Norman apabila nantinya jadi terjun ke dunia entertainment.

"Harus siap disorot, nggak semua orang suka sama kita, yang penting kita kerja dengan jujur, harus legowo aja. Kita nggak bisa mengontrol orang dengan apapun yang nggak ada menjadi ada," tukasnya.


http://www.kapanlagi.com/

There Are No Comments To This Post;

Posting Komentar